Bulan Ramadlan Kecewa Dengan Google

Diposkan oleh Bulan Ramadlan on Jumat, 12 Juni 2015
Bulan Ramadlan :: Bulan Ramadlan Kecewa Dengan Google
Lama juga saya istirahat tidak ngeblog, dan baru 1 bulanan ini saya ngeblog lagi.
Saya langsung posting beberapa postingan di beberapa blog saya yang cukup lama tidak saya update, namun ternyata setelah saya update postingan tahu-tahu postingan tidak di indeks oleh google.
Bukan hanya satu atau dua blog saja, bahkan sampai empat blog saya tidak di indeks oleh Google walaupun saya sudah submit url ke Google.
Selain itu sudah beberapa hari ini google sering gangguan, sehingga saya tidak browsing di google, melainkan menggunakan Yahoo dan Bing.
Karena keleletan Google ini terpaksa saya mencoba membuat blog baru lagi, dan inilah blog baru saya.
Sedangkan blog saya, yang tidak di indeks oleh Google sampai saat ini saya akan tinggalkan saja dulu. akan saya siapkan artikel yang baru nantinya, namun saya akan merawat blog-blog baru saya terlebih dahulu, dan nantinya biar saya update secara agak jarang saja.
Diantara teman-teman yang membaca tulisan saya ini apa ada yang bernasib sama dengan saya?
Bagi-bagi pengalaman disini ya sobat!.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar