Bantuan Corona Yang Tak Kunjung Datang

Diposkan oleh Bulan Ramadlan on Senin, 08 Juni 2020
Bulan Ramadlan ::: Bantuan Corona Yang Tak Kunjung Datang
Menurut kabarnya pemerintah mengeluarkan dana untuk membantu masyarakat yang terkena imbas corona dengan dana yang sangat besar, dananya sampai ratusan triliun.

Dari kabar burung "orang sana banyak yang sudah mendapatkan, orang anu juga, bagian wilayah sana ia juga" dan begitu seterusnya. namun pak dul tetangga saya selalu menggerutu karena hanya mendengarkan kabar saja, dan dirinya tidak pernah mendapatkan bantuan sama sekali, padahal dia juga tidak mendapatkan bantuan PKH dan raskin.

Orang yang seperti pak dul ini banyak sekali, namun ternyata tidak ada tindakan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, kabupaten dan juga desa. rata rata yang menerima sebesar Rp 50000 sampai Rp300000 paling besar, hanya mereka yang sudah menjalani rehabitasi atau karantina, padahal mereka tidak terkena corona, mereka yang dikarantina hanya gara gara datang dari luar kota atau memang kerjanya di luar kota.

Lalu kemana itu uang yang triliunan?


Tulisan di bawah ini tidak usah dibaca, karena hanya bentuk tulisan kekecewaan kepada google yang saat ini tidak bisa mengindeks dengan baik hehehe..

Корона это государственный бизнес
Корона - это великий мировой заговор
Ислам - главная цель распространения проблемы короны
К счастью, многие исламские деятели поняли, в том числе кияйские мухаммеды, которые попросили людей не быть поглощенными проблемой короны и приказали людям продолжать поклонение как обычно



Baca juga: Kiai Muhammad Mughits Tidak Setuju Masjid Ditutup

Проституция открыта, мечеть закрыта
Корона действительно очень странная, женщины-захватчики все более и более злобные секс-захватчики, дешевые цены на секс пока не устраивают
Корона - самая большая ложь в мире сегодня

Bantuan Corona Yang Tidak Diterima Rakyat
Bantuan Corona Haruslah Merata, karena Imbas Corona Memang Merata

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar