Dian Sastro Bulan Ramadlan Semakin Cantik Saja

Diposkan oleh Bulan Ramadlan on Jumat, 08 Mei 2020
Bulan Ramadlan ::. Dian Sastro Bulan Ramadlan Semakin Cantik Saja
Sudah lama banget blog ini masih juga belum terindeks oleh google, sangat kecewa dengan google. sudah banyak blog saya yang tidak diindeks oleh google dan akhirnya saya biarkan saja begitu tanpa upaya lagi soalnya sudah tidak sabar. blog ini entah kapan akan diindeks oleh google saya juga masih belum tahu, dan sambil menunggu indeks google maka saya sekarang posting mengenai dian sastro saja.

Teman teman pasti sudah tahu dengan artis cantik yang satu ini kan?
Dian Sastro ini artis cantik yang menurut saya semakin tua kok malah semakin cantik. dulu waktu mudanya main film sekolah itu, saya rasa orangnya sih biasa biasa saja, dan kulitnya juga agak hitam gitu menurut saya. namun semenjak kawin kok kayaknya berubah, berubah semakin cantik, semakin menarik dan kulitnya juga putih.

Kemarin saya jalan jalan ke situs besar, situs yang menyediakan berita dan saya mendapati fotonya dian sastro terbaru di bulan ramadlan 2020 ini, eh ternyata kalau dilihat lihat tambah cantik saja.

Ini foto dian sastro terbaru yang saya dapatkan:
Mungkin sayangnya dian sastro tidak pakai jilbab, tidak pakai hijab. dian sastro ini muallaf lo.. dan sampai sekarang katanya masih tekun belajar mengaji alqu'arn.
Orang dilihat malah tambah menyenangkan, bayangkan bagaimana jika menggunakan jilbab, kayaknya bakal semakin cantik.
Bagaimana menurut kalian sobat?

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar