Ini Tulisanku Saat Google Tidak Mengindeks Artikelku

Diposkan oleh Bulan Ramadlan on Minggu, 17 Mei 2020
Bulan Ramadlan ::. Ini Tulisanku Saat Google Tidak Mengindeks Artikelku
Sebelumnya saya sudah banyak menulis postingan curahan kekecewaan hati kepada google yang tidak mengindeks artikel blog ini dan juga dengan blognya secara total.
Hal ini terjadi hanya di tahun 2020 ini, pada tahun tahun sebelumnya google tidak separah ini, namun untuk tahun 2020 google benar benar parah.

Saya menulis lagi mencurahkan kekecewaan saya kepada Google

Iya, saya menulis lagi dan insya Allah akan terus menulis lagi dengan harapan nantinya akan diindeks juga oleh google. dan sekaligus tulisan ini sebagai tulisan update, soalnya tulisan yang sudah lama saya hapus saja, karena percuma kalau dibiarkan saja begitu, nanti malah kadaluarsa dan tidak bisa diambil manfaatnya lagi, mending saya hapus saja dah.

Kali ini saya akan menulis panjang sengaja untuk google

Karena tidak diindeks oleh google akhirnya saya memilih menghapus sebagian artikel yang sudah lama dan saya ganti dengan artikel baru namun isinya hanya curken saja, dan kali ini tulisan saya ini tidak usah sobat baca, soalnya saya kali ini menulis untuk google saja, saya menulis untuk manusia ternyata tidak diindeks oleh google, mungkin google minta tulisan khusus untuk dirinya hehe..

Algoritme Google Yang Membuat Blog Yang Bermanfaat Menjadi Tidak Bermanfaat Lagi

Algoritme google pada tahun 2020 ini lebih dekat dengan algoritme paling tidak adil dan paling ngacok, artikel yang bagus malah tidak diindeks, sedangkan artikel yang hasil copy paste malah diindeks oleh google.
Saya sudah mengecek beberapa blog bahkan website yang pernah mengcopy paste artikel saya tanpa memberikan backlink malah diindeks oleh google, sedangkan artikel saya yang asli dan menjadi sumbernya malah bisa kalah posisi di serp google. bukankah ini jelas google tidak becus?!!

Banyak juga saya lihat blog tidak terurus malah lebih cepat diindeks oleh google, termasuk beberapa blog teman saya. saya sendiri sampai heran kenapa bisa seperti itu, tapi memang begitu faktanya.

Google semakin lama bukan semakin baik akan tetapi sebaliknya, google semakin lama semakin buruk, semakin tidak becus dan semakin tidak peka dengan tulisan mana yang asli mana yang hasil copas. Google sudah tidak valid lagi.
Google seharusnya merubah algoritmenya mencari dan membuat sistem yang lebih baik, yang lebih peka dan bisa lebih cepat mengindeks artikel terutama artikel yang bagus, yang lagi ngetren dan juga artikel yang asli bukan hasil copas.

Forum Tanya Jawab Google Tidak Bermanfaat

Google juga menyediakan forum buat konsumen google, mulai dari forum Gmail sampai dengan Forum Google Console, namun faktanya tidak ada gunanya, lebih parahnya yang menjawab sok mewakili google, padahal sama sama tidak tahu bagaimana cara agar artikel segera diindeks oleh google. bahkan kalau saya membaca penjelasannya saya jadi ngantuk karena sudah basi dan tidak ada manfaatnya.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar